TK HANURA
Hj. SUKARTI
 Puji syukur kepada Allah SWT atas Rahmat serta HidayahNYA yang diberikan Allah SWT kepada kita sekalian.

Dalam suasana yang berbahagia ini ijinkanlah kami selaku Kepala Sekolah TK HANURA Semarang mengucapkan "Selamat" atas selesainya pemmbuatan Blog Yayasan Pendidikan Hanura sebagai salah satu sarana teknologi informasi yang diharapkan blog tersebut dapat meramaikan dunia Blog dan pada akhirnya dapat mendorong dan meningkatkan kualitas Pendidikan TK HANURA pada masa mendatang.

Harapan kami dengan hadirnya Blog Yayasan Pendidikan HANURA, hendaknya kita makin tertantang untuk lebih maju lagi  dan lebih bersemangat baik dalam meningkatkan kualitas suberdaya manusia, penambahan sarana prasarana, maupun kualitas pendidikan TK HANURA khususnya dan di lingkungan Sekolah TK HANURA pada umumnya.


Harapan kami semoga dengan kehadiran Blog Yayasan Pendidikan HANURA ini dapat memberikan manfaat untuk kemajuan dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan khususnya dan dapat memberikan kebahagiaan maupun kesejahteraan umat manusia pada umumnya. Apabila ada konten di Blog kami yang kurang berkenan, kami mohon untuk bisa memberi komen di blog Kami atau kunjungi Buku Tamu kami. Sebelum dan sesudahnya diucapkan banyak terima kasih, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberi kemudahan dalam segala hal.
0 Responses

Posting Komentar